12 January 2019

SYAHRINI KELUARKAN SINGLE TERBARU YANG BERJUDUL "CINTAKU KANDAS"


RUNGAN ARTIS - Artis cantik SYAHRINI kembali menyuguhkan single terbarunya. Kali ini pemilik jambul katulistiwa itu membawakan lagu yang berjudul CINTAKU KANDAS yang merupakan karya dari ADE GOVINDA.
Adapun tema lagu ini menceritakan sisi kelamnya cinta, sebuah ungkapan rasa kecewa atas kehilangan seseorang yang dikagumi. Sebelum sempat mengutarakan cinta kepadanya, ternyata orang tersebut telah memilih orang lain. Terdengar sangat menyedihkan memang, namun lagu ini mungkin bisa mewakili banyak perasaan orang lain yang sedang sedih dan kecewa, tuturnya. Lagu yang diawali dengan denting piano yang manis, suara manja SYAHRINI pelan-pelan seolah menghipnotis ketika berbaur dengan melodi yang harmonis. ADE & JEJE GOVINDA mengemas musiknya dengan sederhana, lirih, namun tetap memperhatikan unsur keindahan lagunya secara keseluruhan. Lagu dan Penyanyi bisa dibilang jodoh-jodohan, sama seperti lagu CINTAKU KANDAS dan SYAHRINI. Bagaimana tidak? Beberapa PUNCH lirik dari lagu ini memang sangat dekat dengan SYAHRINI, seperti kata KANDAS dan TERHEMPAS yang memang seringkali terlontar dari bibirnya.
  
LYRIC LAGU "CINTAKU KANDAS"
Tiap hari kubersamamu Naif bila aku tak cintaimu Entah kamu tak tau atau tak mau aku Kutak punya nyali utarakan itu Suatu hari kau bicara Kau bilang ada kabar bahagia Engkau temukan cinta Bukan aku orangnya Lalu aku diam, diamku merana Cintaku kandas Cinta kini hilang tak berbekas Cintamu dimiliki yang lainnya Dan kau pilih dia Cintaku kandas Kini Membuat cinta terhempas Cinta didepan mataku hilang Waktunya aku melupakan Suatu hari kau bicara Kau bilang ada kabar bahagia Engkau temukan cinta Bukan aku orangnya Lalu aku diam, diamku merana Cintaku kandas Cinta kini hilang tak berbekas Cintamu dimiliki yang lainnya Dan kau pilih dia Cintaku kandas Kini Membuat cinta terhempas Cinta didepan mataku hilang Waktunya aku melupakan Cintaku kandas Kini Membuat cinta terhempas Cinta didepan mataku hilang Waktunya aku melupakan Waktunya aku melupakan Waktunya aku melupakan

Share This
Previous Post
Next Post

Rungan Artis mengangkat tentang Berita Seputar Artis Terkini baik artis lokal maunpun mancanegara

0 komentar: