02 August 2018

ADY MANTAN VOKALIS NAFF RILIS SINGLE BARU "USAI KISAHKU"


RUNGAN ARTIS - “Kisah Ady yang Baru”. Setelah lebih dari delapan tahun meninggalkan Naff Band, kini mantan vokalis dari band yang pernah meluncurkan single hits "Akhirnya Ku Menemukanmu" ini bersiap untuk memulai solo karirnya dengan meluncurkan single terbaru berjudul “Usai Kisahku”. Dalam single terbarunya kali ini, ia menceritakan tentang perasaan seseorang yang tahu kalau kekasihnya berselingkuh dibelakangnya dan ia hanya ingin mengakhiri kisahnya, tanpa perlu mendapatkan penjelasan apapun. “Kalau diibaratkan, lagu ini menceritakan tentang orang yang sayang banget dengan pasangannya. Tapi karena terus menerus dikhianati atau disakiti, dia akhirnya memilih mengakhiri hubungannya,” pungkas Ady. “Sama seperti saya di Naff ya, saya selalu menulis lagu yang terinspirasi dari kejadian yang saya alami sendiri. Begitu pula dengan lagu ini, dimana kisahnya jelas bukan dari apa yang saya alami saat ini, tapi lebih mengenai apa yang saya alami bertahun-tahun lalu sebelum saya berkeluarga,” tambahnya dengan gelak tawa. Untuk merampungkan single pertamanya ini, Ady berkolaborasi bersama Rendy Pandugo untuk menggarap aransemen musiknya. “Dan ini persis seperti yang saya butuhkan. Karena selain berkarya, saya juga perlu sentuhan musik yang lebih kekinian. Dan Rendy Pandugo mampu memberikan prespektif baru ke dalam lagu ini,” tambahnya. Untuk melengkapi single terbarunya ini, Candi Soeleman selaku sutradara telah mempersiapkan sebuah persembahan visual untuk single terbaru Ady “Usai Kisahku”. “Saya pengen konsep video klipnya banyak menampilkan profile wajah Ady, karena video klip ini adalah video comeback-nya Ady. Dan di awal video klip juga kita menambahkan adegan romantis yang menunjukkan kalau pasangan ini sedang jatuh cinta, walaupun pada akhirnya saya telah mempersiapkan sebuah kejutan untuk para penggemar di bagian akhir video klip ini” jelas Candi.

Video Klip :

USAI KISAHKU (Lirik) Tak perlu ada kata Tak perlu kau jelaskan Semua sangat terang Terlihat di mataku Sebelum kau pergi Sebelum ku kehilangan Aku meminta Jika Tlah habis waktuku Tlah usai kisahku denganmu Peluk Peluklah diriku sejenak Kuatkanlah aku dan hatiku Tak lagi ada cinta Tak bisa dipertahankan Biarlah ini semua Menjadi kenangan
Share This
Previous Post
Next Post

Rungan Artis mengangkat tentang Berita Seputar Artis Terkini baik artis lokal maunpun mancanegara

1 comment: