13 April 2018

SYAHRINI & ARIEL NOAH BINTANGI PRODUK MINUMAN


RUNGAN ARTIS - Bukan Syahrini ini namanya kalau tidak berpenampilan maksimal dalam setiap penampilannya. Hal ini juga terlihat dalam syuting iklan produk minuman yang dibintanginya bersama Ariel NOAH, yang mana produk tersebut memilihnya menjadi brand ambassador.

Di akun instagramnya, Syahrini mengunggah beberapa foto saat di lokasi syuting. Termasuk salah satunya adalah video singkat momen kebersamaannya dengan Ariel NOAH sebelum syuting berlangsung.

Dari beberapa foto tersebut, Syahrini nampak cantik dan anggun dengan mini dress bodycon berwarna putih yang ia kenakan. Dress itu ia padukan dengan aksesoris berupa anting panjang, cincin dan juga gelang serta jam tangan.


Dengan gaun dan aksesoris yang ia kenakan, penampilan Syahrini nampak mewah. Barang-barang ini juga yang selalu membuat fans mencari berita Syahrini karena penasaran dengan harga fashion item yang ia kenakan.

Kabar Syahrini menjadi brand ambassador produk minuman ini sebelumnya belum pernah beredar. Penyanyi asal Bogor ini baru menunjukkan proyek barunya ini setelah syuting dan ia belum memberikan petunjuk soal nama produk yang menjadikannya bintang iklan.

Bukan satu ini saja produk yang menunjuk Syahrini sebagai brand ambassador. Ada beberapa brand lokal dan internasional yang menjadikan Syahrini bintang iklan produk mereka dan kerjasamanya berlangsung selama beberapa tahun.

Kembali ke gaya fashion Syahrini di atas. Bagaimana penampilan Syahrini kali ini Rungans Lover?


Share This
Previous Post
Next Post

Rungan Artis mengangkat tentang Berita Seputar Artis Terkini baik artis lokal maunpun mancanegara

0 komentar: