01 September 2018

ASTRID feat. ANJI - HARI BAHAGIA


RUNGAN ARTIS - Saling mengagumi satu sama lain, itulah fakta yang terjadi antara ASTRID dan ANJI. Sejak lama dua penyanyi ini sangat ingin berkolaborasi dalam sebuah lagu , namun belum kesampaian. Hingga waktu mempertemukan mereka kembali di bawah naungan label yang sama, MyMusic Records.

Tanggal 31 Agustus 2018 adalah HARI BAHAGIA bagi ASTRID dan ANJI, karena akhirnya keinginan tersebut menjadi kenyataan. Rilisnya single HARI BAHAGIA tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri bagi ASTRID dan ANJI.
Setiap orang pasti memiliki moment-moment bahagia di dalam kehidupannya, hal itulah yang ingin disampaikan oleh ASTRID dan ANJI melalui single HARI BAHAGIA ini.

Diawali denting piano berirama harmonis, ASTRID pun mengawali lagunya dengan manis. Perlahan demi perlahan, penggalan kata yang dirangkai kedalam kalimat pun tersampaikan. Naiknya irama diiringi dengan ANJI yang juga menyampaikan lirik penuh makna. Hingga jadilah satu kesatuan kolaborasi yang memadu padankan karakter berbeda mereka kedalam sebuah harmonisasi.

Semoga lagu yang ditulis oleh ADE GOVINDA ini, bisa melahirkan kebahagiaan bagi siapapun yang mendengarkannya, Bisa menjadi theme song di setiap momen bahagia. Sama halnya seperti Video Klip HARI BAHAGIA nya yang melibatkan moment-moment kebahagiaan banyak orang.


LYRIC HARI BAHAGIA
Aku kamu kita dalam keadaan Hati ini telah diikrarkan Waktupun berlalu hati slalu satu Kan kujaga hingga nanti tua Detik menit jam kita lalui Hari bulan tahun pun berganti Mari kita sambut dengan suka cita Hari ini adalah saksi Lahirnya aku kamu dan cinta Hari ini miliki arti Cinta hidup dalam tubuh kita Aku kamu kita dalam satu doa Kekal abadilah selamanya Detik menit jam kita lalui Hari bulan tahun pun berganti Mari kita sambut dengan bahagia Hari ini adalah saksi Lahirnya aku kamu dan cinta Hari ini miliki arti Cinta hidup dalam tubuh kita Penuh Cinta Hari ini adalah saksi Lahirnya aku kamu dan cinta Hari ini miliki arti Cinta hidup (cinta hidup) Cinta hidup Cinta hidup dalam tubuh kita Kekal abadilah selamanya

Share This
Previous Post
Next Post

Rungan Artis mengangkat tentang Berita Seputar Artis Terkini baik artis lokal maunpun mancanegara

0 komentar: