26 May 2018

SEDANG VIRAL, SIAPA SIH SEBENARNYA GROUP SHOLAWAT SABYAN GAMBUS?



RUNGAN ARTIS - Akhir-akhir ini dunia hiburan tanah air sedang diramaikan dengan kemunculan group Sholawat "Sabyan Gambus". Group musik yang terkenal melalui Youtube ini sangat padat dengan jadwal untuk mengisi acara TV. Bahkan sampai berita ini saya tulispun video klip singel pertama yang berjudul "Ya Maulana" masih menempati trending #1 di Youtube.

Group sholawat ini berasal dari beberapa anak muda yang berasal dari ibu kota Jakarta. Mereka berani mengusung warna berbeda dalam bermusik. Jika anak muda jaman now lebih memilih jalur musik pop, rock, jazz bahkan k-pop, berbeda dengan Sabyan Gambus yang berani mengusung genre gambus. Keren kan Rungans Lover.

Lalu siapa sih sebenarnya Sabyan Gambus?

Sabyan Gambus terdiri dari 6 orang personil yang terdiri dari :
- Ayus : Keyboard yang merupakan Leader dari Sabyan Gambus
- Khairunnisa : Vokal
- Tebe : Biola
- Wawan : Gendang
- Kemal : Drum
- Annisa Rahman : Backing Vokal

Sebelum terkenal seperti sekarang ini Sabyan Gambus kerap kali mengisi acara pernikahan bahkan sampai mengisi acara MTQ. Mereka mengaransemen lagu timur tengah sehingga lebih merdu terdengar ditelinga. Setelah merilis singel pertama, rencananya Sabyan Gambus akan merilis singel kedua dalam waktu dekat. Kita tunggu aja ya. Sukses selalu untuk Sabyan Gambus. 
     
Share This
Previous Post
Next Post

Rungan Artis mengangkat tentang Berita Seputar Artis Terkini baik artis lokal maunpun mancanegara

0 komentar: