08 April 2018

SALMAN KHAN BEBAS BERSYARAT, UANG JAMINAN Rp. 10 JUTA


RUNGAN ARTIS - Kebebasan Salman Khan dari penjara Jodhpur disambut gembira oleh keluarga dan juga para fansnya. Meski ini hanyalah kebebasan bersyarat dan dengan jaminan, namun keluarga tetap gembira karena Salman akhirnya bisa pulang ke rumah.

Ketika Salman keluar dari penjara, ratusan fans berkerumun di depan penjara Jodhpur. Mereka menantikan detik-detik Salman keluar dari jeruji besi dan berteriak histeris ketika aktor idola mereka keluar dari tahanan.

Di depan pintu penjara, pengacara dan bodyguard Salman Khan sudah berjaga-jaga. Begitu bintang film SULTAN ini melangkahkan kakinya keluar dari penjara, pengacara langsung menyalaminya dan mereka bergegas menuju mobil yang akan membawa pulang sang aktor ke Mumbai.

Begitu tiba di Mumbai, sosok pertama yang dicari Salman Khan adalah orangtuanya. Ia juga langsung menggendong keponakannya yang tersayang, Ahil Sharma, yang nampak bahagia karena 'Mamu'nya pulang ke rumah.

Dengan menggendong Ahil, Salman menyapa semua fans yang sudah menunggunya di depan apartemen. Penuh senyum, ia melambaikan tangan kepada semua orang yang sudah memberinya dukungan selama menjalani sidang kasus pembunuhan hewan langka ini.

Salman Khan dibebaskan bersyarat dengan jaminan sebesar Rp 10 juta atas kasus penembakan dua ekor blackbuck yang ia lakukan pada 1 Oktober 1998 silam. Majelis hakim Pengadilan Tinggi Jodhpur menjatuhi Salman hukuman lima tahun penjara dan ia sempat mendekam selama dua hari di penjara.

Setelah sidang pembelaan berlangsung, pengacara Salman berhasil meyakinkan hakim untuk memberikan kebebasan bersyarat kepada sang aktor. Kini Salman kembali menghirup udara bebas dan bisa makan di rumah, setelah sebelumnya menolak makanan dan minuman di tahanan serta komplain soal toilet di penjara.
Share This
Previous Post
Next Post

Rungan Artis mengangkat tentang Berita Seputar Artis Terkini baik artis lokal maunpun mancanegara

0 komentar: